Profil EVOS Sam13 Sang Kapten Terbaik

Profil EVOS Sam13 Sang Kapten Terbaik – Para penggemar dan pemain Free Fire pasti telah tak asing lagi mendengar EVOS Sam13. Pro player Free Fire dari salah satu tim esports tersukses di tanah air ini termasuk tak jarang dijuluki Si Kapten Terkuat.

EVOS Sam13 sendiri kian melambung saat dia dan timnya sukses menjadi Jawara Dunia di Turnamen Cuma-cuma Fire World Cup tahun 2019. Dikala itu, tim dari EVOS Sam13 ialah EVOS Capital sukses menaklukkan tim-tim lain dari seluruh dunia.

Nama divisi kemudian sempat berubah menjadi EVOS Divine dan mereka bahkan lagi raih prestasi. inilah Profil EVOS Sam13 Sang Kapten Terbaik yang dapat dibahas dibawah ini

Profil EVOS Sam13 Sang Kapten Terbaik
Yuk Kenalan dengan Perwakilan Indonesia di Free Fire World …

Nama Lengkap Saeful Muharrom
Nikcname Evos Sam13
Asal Jakarta
Tanggal Lahir 13 April 2001
Profesi Gamer, Streamer, Konten Kreator
Role: Support
Instagram @evos.sam13
Awal Mula Karir EVOS Sam13 sebagai Pro Player
EVOS Sam13 ialah komponen dari EVOS Esports Indonesia . Nick yang diterapkannya ialah singkatan nama absah dari Saeful Muharrom. Sebelumnya, nick dari EVOS Sam13 ialah Mr13, tapi dia mengambil keputusan untuk menggantinya menjadi Sam13.

EVOS Sam13 sendiri tergolong masih muda, pria kelahiran tahun 2001 ini ialah asal Tangerang. Diinformasikan dari ggwp.id, diceritakan bahwa EVOS Sam13 tadinya ialah ‘buah hati warnet’ yang bermain seluruh jenis game terasa dari game PS2, seperti God of War. Meskipun mobile game yang dia mainkan pertama kali ialah Mobile Legends.

Konon karena dia tak kunjung ‘spesialis-spesialis’ saat bermain Mobile Legends sebab itu EVOS Sam13 mengambil keputusan untuk berubah ke Cuma-cuma Fire.

Read it Too  Old and new - as different as could be

Mungkin sama seperti buah hati-buah hati lain yang mulanya tak diperbolehkan untuk berkarir di dunia esports dan game karena terlanjur kuatir dapat ‘stereotype’ buah hati yang suka bermain game, orang tua Evos Sam13 termasuk tak mendorong karirnya di awal dia memulai.

Tetapi, dia sukses memastikan kedua orang tuanya dengan prestasi yang dia raih sepanjang berkarir sebagai pro player di industri esports. Malah namanya saat ini memadai kondang di kalangan pro player esports.

EVOS Sam13: Pemain Anadalan EVOS Esports
Sam13 ialah seorang atlet esports yang berada di bawah naungan organisasi EVOS Esports. EVOS Esports sendiri ialah organisasi esports profesional yang berbasis di Jakarta. Nama Sam13 sendiri telah tercatat sebagai kapten tim terbaik yang membawa nama EVOS Esports terhadap kejuaraan dunia Cuma-cuma Fire tahun 2019 silam.

EVOS Esports sendiri baru saja menyebabkan berbangga karena masuk di dalam daftar organisasi esports yang paling kondang di seluruh dunia dan menjadi cuma satu organisasi esports dari Indonesia yang cakap berkompetisi di organisasi besar di seluruh dunia.

Tak berhenti di situ, EVOS Esports termasuk lagi menorehkan prestasi untuk maju ke Cuma-cuma Fire World Series 2021.

Berprestasi Bersama EVOS Esports!
Bukan tanpa alasan, nama EVOS Sam13 menjadi familiar dan kondang di kalangan pro player. EVOS Sam13 dapat dibilang membawa bekal yang baik, kecakapan yang hebat dan tim yang solid disertai manajemen organisasi yang mumpuni.

Prestasi EVOS Sam13 bahkan telah tak dapat diragukan lagi. Sam13 bergabung dengan EVOS Esports sejak tahun 2019. Selama berkarir sebagai pro player, EVOS Sam13 telah meniru lebih dari 10 turnamen baik di dalam negeri maupun turnamen kejuaraan dunia Cuma-cuma Fire dengan prosentase menang yang tinggi.

Read it Too  Toronto Fire Services orders two Vector electric fire trucks from REV Group subsidiary

Baru-baru ini, Sam13 termasuk memenangkan Cuma-cuma Fire Indonesia Masters 2021 Spring dan menerima 1st placement! Hal yang kemudian membawanya dan tim ke turnamen dunia Cuma-cuma Fire world Series 2021 di Singapura.

Diinformasikan dari liquidpedia.net menceritakan bahwa sepanjang karirnya, EVOS Sam13 telah mendapatkan penghasilan sebesar USD 56,302, loh! Angka yang betul-betul besar, bukan!

Selain memenangkan lomba dan turnamen dengan timnya, EVOS Sam13 termasuk kondang berkat award yang dia dapatkan sepanjang kancah Cuma-cuma Fire World Cup tahun 2019.

Yap! Kejuaraan dunia yang menyebabkan namanya diketahui, saat itu dia menerima Most Kills Award.

Tetapi, jalur EVOS Sam13 tak senantiasa mulus di dalam lomba/ turnamen. Sam13 lewat wawancaranya di kanal Youtube EVOS Kaca televisi bahwa ketidaklolosan timnya di Piala Presiden Esports ialah ialah yang paling mengecewakan sepanjang berkarir sebagai pro player.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *